Thursday 27 October 2016

BAGAIKAN MATI HIDUP SEMULA










BAGAIKAN MATI HIDUP SEMULA 


MR. Masato Sakai Kini d Malaysia SUPER LUTEIN & IZUMIO Bawa Berkah Bagi Penderita Kancer Usus / Colon Cancer Mr. Masato Sakai dari Jepun - sembuh dari kanker usus besar Berikut adalah pengalaman Mr. Masato Sakai (Jepun), MANTAN penderita KANCER USUS: 

 “Dokter menyatakan bahwa penyakit kancer saya tidak dapat disembuhkan. Saya harus menjalani operasi dan kehilangan kemampuan membuang urin dan tinja. Dua buah kantung dipasang di perut saya dan menyebabkan kulit saya mengalami iritasi. 

Setelah mengkonsumsi Suplemen Kesehatan SUPER LUTEIN & IZUMIO, saya sembuh dari kanker dan hidup sehat.” Karena dia telah menjadi “SAKSI HIDUP” akan keajaiban SUPER LUTEIN (S LUTENA), IZUMIO yang telah membebaskan tubuhnya dari jeratan kancer usus besar (colon cancer). Padahal saat itu, dokter telah memvonis bahwa ia hanya memiliki sekitar 6 bulan lagi utk bertahan hidup. ~Kesihatan Adalah Kekayaan~ ~Izumio & S.Lutein





JANGAN RAGU LAGI 


0 comments:

Post a Comment